Sign In

Laptop Baru Para Traveller, Samsung Galaxy Book Go

Laptop Baru Para Traveller, Samsung Galaxy Book Go

Siap-siap buat traveller. Samsung nampaknya mengerti kebutuhan akan gadget mobile yang tetap mendukung produktifitas secara optimal. Sebuah perangkat laptop ultra portable, ringkas, tapi tetap handal untuk menangani segala keperluan. Disitulah Samsung Galaxy Book Go membuktikan.

Laptop Multifungsi yang Ultraportable dilengkapi S-Pen

Samsung Electronic Co. resmi meluncurkan perangkat terbarunya yaitu Galaxy Book Dan Galaxy Book Go 5G. Ini merupakan jenis laptop multifungsi dengan fitur layar touchscreen with s-pen dan berputar 180 derajat. Jadi, laptop Samsung Galaxy Book Go ini mendukung banget buat para traveller yang membutuhkan perangkat yang lebih lebih mumpuni dari sebuah Tablet.

Samsung mempelajari ramainya permintaan produk Tablet menengah melalui produknya Galaxy Tab S yang dilengkapi S-Pen. Dan menangkap bahwa kebutuhan berkembang, dari sekedar komunikasi dan multimedia menuju ke produktifitas. Apalagi kini pekerjaan dan bisnis dapat dilakukan di manapun melalui jaringan internet. Karena itu, laptop Samsung Galaxy book go ini cocok buat traveller yang suka bepergian.

Laptop traveller samsung galaxy book go
Samsung Galaxy Book Go

Didukung Prosesor Arm dan Chipset Snapdragon teknologi terbaru

Perlu diketahui, Samsung Galaxy Go ini dibekali prosesor berarsitektur ARM dan chipset masing-masing Snapdragon 7c Gen 2 untuk Galaxy Go dan Snapdragon 8cx Gen 2 untuk Galaxy Go 5G. Keduanya adalah varian terbaru dari Qualcomm. Selain itu Samsung menyematkan RAM dengan teknologi LPDDR4X berkapasitas 4 GB dan 8 GB. Sepertinya, Samsung sudah mempersiapkan jauh sebelumnya perangkat yang yang mendukung era 5G.

Ringkas dan Ultraportable

Rilisnya dua varian Samsung Galaxy Go ini mengusung prinsip “Always On, Always Connected” Meski menggunakan sistem operasi Windows 10, tetapi Samsung tetap menyematkan fitur-fiturnya Loh. Jadi, traveller nggak perlu khawatir kemampuan sinkronisasi dengan perangkat di ekosistem Galaxy.

Di Amerika serikat informasi yang tersedia mengatakan, Samsung Galaxy Book Go dijual mulai harga $349.  Sementara varian 5G nya belum diketahui pasti. Dan sampai saat ini belum ada informasi kapan pastinya Kedua laptop Samsung ini masuk ke Indonesia. Jadi, kita tunggu aja kedatangannya. (dmr) Photo by mentatdgt from Pexels

Sumber : Samsung

Admin

View all posts by Admin

Official, Administrator, Editor.

Tinggalkan Balasan