Sign In

Ada Galeri Lukisan dan Souvenir Buka Tiap Hari di Purbasari

Ada Galeri Lukisan dan Souvenir Buka Tiap Hari di Purbasari

Kalau kamu pecinta benda seni, kerajinan atau lukisan. Kamu bisa datang ke Bursa Lukisan & Souvenir Purbasari, Purbalingga. Di sini terpajang karya seni dari kumpulan pelukis dan perupa dari berbagai daerah di Banyumas Raya yang tergabung dalam komunitas Wongso Art.

Menurut Budi Busyet, saat dihubungi pada Minggu (13/6), harga lukisan di Bursa Lukisan dan Souvenir Purbasari bervariasi, tapi tetap terjangkau buat dibeli sebagai oleh-oleh ataupun koleksi pribadi. Jadi buat pengunjung yang sekedar mencari lukisan bisa menemukan banyak lukisan dengan harga mulai 200 ribuan.

Berbagai lukisan bisa kamu beli di Bursa lukisan dan Souvenir Purbasari Purbalingga. (dok. Wongso Art.)

Selain membeli Lukisan dan Souvenir yang sudah tersedia, di sini kamu juga bisa memesan lukisan custom sesuai permintaan. Karena para seniman dan pelukis Wongso Art setiap hari tersedia di lokasi.

Sekilas Wongso Art dan Kisah terbentuknya.

“Awalnya Saya, dan rekan sesamua pelukis Purbalingga yaitu Aan dan Yuli memiliki gagasan yang sama untuk menyelenggarakan pameran lukisan. Lalu gayung bersambut, Beberapa pameran mengawali gagasan tersebut. Yaitu Pameran di Brebes yang diselenggarakan oleh Gallery Saptohudoyo pada 23 November 2020. Dan yang terakhir di Misbar Taman Usman Janatin Purbalingga.” Ungkap Budi.

Para perupa yang tergabung dalam komunitas Wongso Art. (dok. Wongso Art)

Purbasari Taman Aquarium Raksasa.

Aquarium Raksasa Purbasari. Foto : Sindonews

Purbasari adalah salah satu destinasi wisata edukasi terpopuler di Purbalingga. Banyak pengunjung dari berbagai sekolah di Jawa tengah, menjadikan Purbasari tujuan wisata untuk siswa-siswi. Purbasari terkenal dengan wahana Aquarium Raksasa dengan berbagai species ikan yang menarik untuk wisata dan belajar. (Dmr)

Admin

View all posts by Admin

Official, Administrator, Editor.

Tinggalkan Balasan