Sign In

Kereta Api Baturraden Express Segera Meluncur

Kereta Api Baturraden Express Segera Meluncur

Travellers.. Kereta Api baru Baturraden Express segera meluncur buat melayani kamu di rute Purwokerto – Cikampek – Bandung. PT. KAI telah mengumumkan untuk mulai mengoperasikannya pada 25 Juni 2021 mendatang.

Menurut Vice President PT. KAI Daop V Purwokerto, Joko Widagdo, Kereta api ini menjadi opsi tambahan bagi masyarakat yang mau bepergian ke Bandung dari Purwokerto. Yaitu, kelas layanan yakni Eksekutif dan Bisnis.

Tarif untuk kelas eksekutif dibanderol dengan harga Rp. 160.000,- dan kelas bisnis dengan harga Rp. 130.000,-. Dengan adanya dua tarif kelas itu menurut Joko, akan menjadi ‘second choice’ bagi pelanggan PT. KAI yang sementara ini hanya dilayani oleh kelas Ekonomi pada KA. Serayu.

Rencana pemberangkatan perdana KA. Baturraden Express pada tanggal 25 Juni 2021 pukul 05.40 WIB di Stasiun Purwokerto. Kereta akan dijadwalkan berhenti di stasiun Bumiayu, Prupuk, Cirebon, Jatibarang, Cikampek, Purwakarta, Cimahi hingga tiba Pukul 12.09 di stasiun Bandung Kota.

Setelah itu Untuk tujuan Bandung – Cikampek – Purwokerto akan berangkat pukul 16.30 dengan pemberhentian di stasiun yang sama dan tiba di Stasiun Purwokerto pukul 22.54 WIB.

Jadwal Keberangkatan KA. Baturraden Express. Foto : Kompas.com

“Selanjutnya perjalanan KA. Baturraden Express akan beroperasi kembali pada 27 Juni, 2 Juli dan 4 Juli 2021”, imbuh Joko.

PT. KAI menetapkan tarif khusus untuk “Idle Sheet” diantaranya untuk jurusan Purwokerto – Cirebon sebesar Rp. 65.000 kelas eksekutif dan Rp. 45.000,- kelas Bisnis.

Lihat Jadwal keberangkatan KA. Baturraden Express di sini

Infonya lainnya untuk reservasi tiket untuk keberangkatan tgl. 25 Juni 2021 sudah bisa dipesan melalui aplikasi KAI Access dan Kanal resmi yang bekerja-sama dengan PT. KAI. Yukk.. check dan booking segera seat nya. (Dmr)

Sumber : Kompas.com

Admin

View all posts by Admin

Official, Administrator, Editor.

Tinggalkan Balasan