Sign In

Bandara resmi dibuka, Banyak aktivitas wisata keren lho di Purbalingga.

Bandara resmi dibuka, Banyak aktivitas wisata keren lho di Purbalingga.

Hey Travellers.. dengan beroperasinya bandara Jenderal Besar Sudirman (JBS) kini perjalanmu jadi lebih mudah loh. Apalagi banyak destinasi yang menawarkan aktivitas  keren buat perjalanan wisata kamu.

3 aktivitas wisata keren yang bisa kamu dapatkan di Purbalingga.

1. Berburu Lebah Madu.

Buat kamu yang doyan banget petualangan di hutan dan sungai. Kamu bisa berburu lebah madu sambil belajar tentang Madu hutan murni hingga cara membudidayakan lebah madu tersebut. Dan nggak cuma itu saja Guys, ternyata Lebah pun bisa di gembalakan di hutan loh.?

Buat kamu yang tertarik semua ada di Paket Sustainable “The Finest Honey” Serang Purbalingga. Biaya untuk mengikuti paket ini mulai dari Rp. 230.000,- Per orang termasuk homestay, guide, dan makan. Yuk check di mari.

2. Bertualang dan bermalam di Campervan.

Campervan Serang Purbalingga

Berkemah dengan tenda di hutan mungkin sudah hal biasa buat kamu. Tapi kalau menginap di tenda yang berjalan pasti lebih asik dong. Nah, di Camperfan Night kamu bisa menjelajah dari titik ke titik dan mencari spot keren untuk ngopi ataupun bermalam. Di atas mobil yang berfasilitas lengkap pasti keren dong. Campervan Night bisa kamu dapatkan seharga mulai Rp. 275.000,- Per orang lho Guys. Check di mari.

3. Menyusur sungai, rappelling, Tubing, Dan menonton Tari Lesung.

Tundak Lesung Tanalum
Tari Tundak Lesung desa Tanalum Purbalingga

Buat kamu pencari aktivitas yang memacu adrenalin, datang saja ke Desa Wisata Tanalum, kec. Rembang. Disana banya aktivitas yang bisa kamu dapetin. Selain itu, kamu juga bisa menginap di homestay lokal, dan bertualang di Desa yang terkenal juga dengan sebutan desa seribu Curug ini. Yukk Check di mari.

Nah loh.. bagaima Guys.? Asik bukan?
Masih banyak lagi aktivitas lain yang nggak kalah menarik. Jadi tunggu apa lagi? Yuk..  persiapkan liburan kamu buat mengenal  desa-desa di Purbalingga.

banyak cara untuk menuju kesana. Kamu cukup pilih gunakan Kereta api dan turun di Stasiun Purwokerto, atau pesawat untuk turun di bandara JBS Purbalingga. Atau juga pakai mobil pribadi nggak kalah serunya. Nah, agar perjalananmu lebih nyaman kamu bisa pesan layanan pickup service yang sudah disediakan oleh masing-masing pengelola. Tentu saja, cek dahulu ketersediaan waktu dan tanggalnya ya Guys. Selamat berlibur.. (Dmr/Agus)

Admin

View all posts by Admin

Official, Administrator, Editor.

Tinggalkan Balasan