Sign In

You Seen Me, Lagu Yang Nge-vibes Buat Iringi Waktu Santai dan Kerja.

You Seen Me, Lagu Yang Nge-vibes Buat Iringi Waktu Santai dan Kerja.

You Seen Me, Single lagu indie by Kholis, 19 tahun asal Pekaja, Banyumas rilis oleh Fanada Pro Music Studio Hari Sabtu 2 April 2022. Lagu yang digarap secara serius oleh Kholis bersama Gatut BS, owner Fanada Pro ini menghabiskan waktu sekitar 1 minggu.

You Seen Me dibuat menganut Genre EDM (Electronic) dengan beat yang tidak terlalu cepat. Lain hal.. Ia juga ingin memberikan Vibes pada lagunya agar nuansanya masuk seperti yang di harapkan.

Butuh Chemistry

Penggarapan lagu You Seen Me ini menurut Gatut BS tergolong cepat. Sebelumnya, Ia mengira akan mencapai satu – dua Bulan. Mengingat Kholis adalah pencipta lagu yang baru dikenal.
Menurutnya, butuh proses komunikasi yang tidak mudah untuk menyesuaikan keinginan / imaginasi dari pencipta lagu agar chemistry nya dapet dan sesuai ekspektasi.

“Khalis ingin membuat lagunya sesederhana mungkin di dengar namun memiliki vibe yang kuat. Khalis mengambil referensi lagu dan musiknya dari Group Musik Lathi” Ungkap Gatut.

Asik Kerjasama bareng Fanada

Banyak kesan selama satu minggu penuh menggarap lagunya bersama Fanada Pro Music Studio. Menurutnya.. ada rasa yang membuatnya nyaman seperti di rumah sendiri. Selain itu, menurutnya Quality and Price-nya juga memuaskan dan sangat membantu para kreator lagu pemula.

Berikut lirik lagu “You Seen Me – By Kholis”

You Seen Me

Any Your Vibe will turn into my red
If you still sucks girl on our edge
I’m not gonna make my life to be miss
But you’re the only guy I want to kiss.

Yee.. Yeaahhh..
You seen me.. 3x
Like i’m disorder

Yee.. Yeaahhh..
You seen me.. 3x
Like i’m disorder

Parampampam pim pam pim pam (3x)
Pim pam pam pam (2x)

Reff 2x

Yee.. Yeahhh…
Yee.. Yeahhh…
You seen me.. 3x

Admin

Admin

View all posts by Admin

Official, Administrator, Editor.

Tinggalkan Balasan