Sign In

Berkemah Mewah di Glamping Dome Malang

Berkemah Mewah di Glamping Dome Malang

Menuju ke Kota Malang, jangan lewatkan waktu berkunjung ke Destinasi yang satu ini. Glamping Dome Malang tempat yang cocok buat kamu yang mendambakan dinginnya suasana pegunungan, lalu berkemah, menghabiskan malam atau melakukan aktifitas alam lainya. Adalah Glamping Lembah Indah Malang. Berkemah mewah di Glamping Dome Malang ini wajib tercantum dalam daftar kunjunganmu berikutnya.

Berada tepat di Kaki Gunung Kawi, Destinasi ini menyajikan sensasi menginap di Glamping Dome berbentuk bola2 mirip tenda di planet Mars. Pasti akan membawa kita merasakan sensasi baru berkemah di Alam terbuka.

Berkemah nyaman dan mewah ala hotel di Glamping Dome Malang.

Banyak orang menghindari aktifitas berkemah dengan alasan kesehatan, khususnya para lansia. Tapi sekarang berkemah jauh lebih nyaman dan mewah dengan menggunakan Glamping. Berkemah di Lembah Indah nyaman tanpa becek, kedinginan, karena tenda dome besarnya memiliki fasilitas Lengkap ala hotel.

1. Glamping Dawala : Glamping Dome dengan standard Fasilitas : Ranjang Dobel Bed untuk kapasitas 2 orang, TV, Kamar Mandi dalam dengan air panas, wifi dsb.

2. Glamping Carani : Glamping dome dengan standard Fasilitas : single bed untuk kapasitas 6 orang, wifi, Dan kamar Mandi luar.

3. Tenda Dome outdoor standard berkapasitas 4 orang.

Liburan Keluarga di Villa Dipayana

Selain Dome untuk berkemah, destinasi ini juga menyediakan penginapan keluarga berupa Villa. Adalah Villa yang luas bernuansa kayu. Villa yang bernama Dipayana ini berlantai dua lengkap dengan halaman dan carport untuk menghadirkan liburan keluarga yang lebih privat.

Belajar dengan berbagai Aktifitas Alam

Berbagai aktifitas alam bisa kamu lakukan bareng keluarga selama bermalam di sini. Ada api unggun, barbeque, ataupun melakukan kegiatan edukasi seperti bercocok tanam, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkannya kamu tinggal menghubungi bagian front office dan membeli paket yang tersedia.

Resto & Coffee Shop

Meski terpencil di kaki gunung, Lembah Indah punya Cafe & Resto yang akan menemani malammu. Sayangnya, resto dan coffeeshop ini hanya buka hingga pukul 20.00 WIB. Jadi, jangan lupa memesan Makanan untuk persediaan malam terlebih dahulu, atau kamu akan melewatkan malam dengan perut keroncongan.

Lembah Indah Glamping Malang beralamat di Gendogo, desa Balesari, Ngajum, Kab. Malang. Menuju ke lokasi membutuhkan waktu tempuh sekitar 28 Km dari Pusat kota Malang. Bila kamu menggunakan Kereta Api, pilihan pemberhentian terdekat yaitu Stasiun Kepanjen yang berjarak +- 20 km.

Admin

Admin

View all posts by Admin

Official, Administrator, Editor.

Related Posts

Tinggalkan Balasan